Perhelatan Drama Musikal dari Cerita Rakyat Timun Mas

Keanekaragaman seni dan budaya yang dipunyai oleh Indonesia, menjadikan Indonesia kaya akan kumpulan cerita rakyat yang banyak dan bervariatif, dari Sabang sampai Marauke. Hal ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi bangsa Indonesia.

Demi melestarikan kebudayaan bangsa tersebut, Synergism Entertainment mengangkat cerita rakyat dalam bentuk pementasan drama dengan judul 'Timun Mas The Musical' yang bakal dihelar di Istora Senayan, Jakarta tanggal 29-30 Juni 2013.

"Kami menggelar drama musikal yang mengangkat cerita rakyat berjudul Timun Mas ini, selain untuk menggali nilai-nilai budaya dan melestarikan cerita rakyat. Kami juga ingin memberikan alternatif hiburan yang lain selama liburan sekolah," kata CEO Synergism Entertainment, Bambang Sutrisno Kusnadi saat jumpa pers di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2013).
Angelica Martha Pieters, yang didapuk memerankan tokoh Timun Mas, mengaku bangga terlibat dalam acara drama musikal ini. Sejak kecil, dirinya memang menyukai cerita rakyat Indonesia. Apalagi, drama musikal kali ini, ia bakal beradu akting dengan para artis senior.

cerita rakyat timun mas, cerita rakyat, cerita rakyat indonesia
"Aku senang dan bangga jadi Timun Mas. Dari dulu ingin tampil di drama musikal. Di sini, aku dapat berkesempatan bermain dengan para bintang senior. Menurut aku, itu luar biasa dan tantangan sekali," tutur Angel.

Menurut rencana, drama musikal ini akan disutradarai Rama Soeprapto, yang juga akan melibatkan para artis papan atas Indonesia, seperti Angel Pieters, Nola B3, Chandra Satria, Raline Shah, Ria Irawan dan Indra Birowo.

Para penonton harus merogoh kocek sebesar Rp750 ribu untuk kelas VIP, Rp500 untuk kelas 1, Rp350 ribu untuk kelas 2, dan Rp250 ribu untuk kelas 3, untuk dapat menonton acara drama musikal Timun Mas ini.

Sumber: Seruu.com [Foto: Bayu]
Tag : Admin
0 Komentar untuk "Perhelatan Drama Musikal dari Cerita Rakyat Timun Mas"

Back To Top