Terinspirasi Koleksi Mesin Tik, Buku Cerita Cerpen Tom Hanks Segera Rilis

Pada 14 November 2014, Pikiran Rakyat melansir bahwa Tom Hanks akan meluncurkan buku kumpulan cerpen yang terinspirasi dari koleksi mesin tik kuno miliknya. Maklum, aktor Hollywood kelahiran 1956 ini telah mengoleksi mesin tik sejak tahun 1978, baik itu manual atau portabel, tanpa sebuah alasan.

Tom Hanks akan segera merilis buku cerita cerpen yang terinspirasi dari koleksi mesin tiknya.
Foto Tom Hanks - Reuter/"PRLM".

Ia mengaku ceritanya tak selalu berkaitan dengan mesin tik. Namun, sesuatu yang diketik oleh salah satu mesin tik itu. Meski buku ini belum diberi judul dan tanggal rilis resmi, tapi sudah diputuskan akan memakai ilustrasi yang berasal dari foto-foto mesin tik koleksi Hanks.

Sebelumnya, pemeran Forrest Gump dalam film 'Forrest Gump' ini telah mempublikasikan cerita cerpen pertamanya di majalah New Yorker. Bahkan, ia sempat meminjam namanya untuk aplikasi ponsel bernama Hanx Writer, di mana penggunanya bisa merasakan pengalaman memakai mesin tik manual. "Saya dikelilingi oleh pendongeng besar sepanjang hidup saya," katanya yang 365CeritaRakyatIndonesia kutip dari PikiranRakyat (6/11), "Seperti seorang mahasiswa antusias, saya ingin menceritakan kisah saya sendiri."

Dalam pemberitaan terkait, pria berusia 58 tahun ini bekerja sama kembali dengan Steven Spielberg untuk membuat film tentang mata-mata Perang Dingin, yang rencananya rilis tahun 2015. Kita tunggu karya Tom Hanks berikutnya.
2 Komentar untuk "Terinspirasi Koleksi Mesin Tik, Buku Cerita Cerpen Tom Hanks Segera Rilis"

Itu judul cerpen yg Tim Hank buat apaan agan??

Buat baca cerita rakyat dalam Bahasa Inggris ...kalian dapat mengklik

http://kebuncerita.blogspot.in/2014/12/cerita-rakyat-the-legend-of-lutung-kasarung-the-talking-ape.html

Kapan tuh rilisnya

coretanrsq.blogspot.com

Back To Top