Kisah Inspiratif – Mawar untuk Mama

Kisah Inspiratif – Seorang pria berhenti di toko bunga untuk memesan beberapa bunga yang akan dikirimkan kepada Mamanya yang tinggal dua ratus mil jauhnya dari tempatnya tinggal.

Sewaktu keluar dari mobil, dia melihat seorang gadis kecil duduk menangis di tepi jalan. Pria itu bertanya, “Kenapa kau menangis?”

Gadis itu menjawab, “Aku ingin beli bunga mawar untuk Mamaku. Tapi, aku hanya memiliki tujuh puluh lima sen. Sedangkan mawar harganya dua dolar.”

Kisah Inspiratif – Mawar untuk Mama

Pria itu tersenyum dan berkata, “Ya sudah, ayo ikut denganku, akan kubelikan kau bunga mawar.” Dia pun membelikan gadis kecil itu bunga mawar dan memesan bunga mawar untuk Mamanya sendiri.

Ketika mereka meninggalkan toko, pria itu menawarkan tumpangan untuk mengantar si gadis ke rumah. Gadis kecil itu mau.

Mereka pun ke sebuah areal pemakaman. Gadis kecil itu mengajak pria itu ke sebuah makam yang baru saja dibuat. Di situlah, Mama si gadis dimakamkan.

Pria itu pun kembali ke toko bunga, membatalkan pengiriman paket bunga. Dia akan membawa bunga itu pada Mamanya sendiri dan melajulah dia sejauh dua ratus mil ke rumah Mamanya.

Hidup ini singkat. Luangkan waktu sebanyak yang kalian untuk orang-orang yang kalian cintai dan mencintai kalian. Nikmati setiap momen bersama mereka sebelum terlambat. Tidak ada yang lebih penting daripada keluarga.

----------

Kisah Inspiratif "Mawar untuk Mama" ini ditulis kembali 365ceritarakyatindonesia.blogspot.com dari berbagai sumber, yang masuk dalam kategori: kisah inspiratif, cerita motivasi.
0 Komentar untuk "Kisah Inspiratif – Mawar untuk Mama"

Back To Top