Kadita, Hero Baru Game Mobile Legend Terinspirasi Cerita Rakyat Nyi Roro Kidul


Hero baru akan muncul dalam game Mobile Legend: Bang Bang (atau lebih dikenal MLBB), yaitu Kadita. Hero wanita ini terinspirasi dari cerita rakyat Indonesia Nyi Roro Kidul.

Kadita akan berbeda dengan hero lokal yang sebelumnya muncul, Gatot Kaca, yang digambarkan dengan karakteristik kuat dan gagah. Otot kawat, tulang besi. Kadita memiliki kekuatan magis yang berasal dari air, dan didesain punya dua mode: ikan dan manusia. Dia memegang senjata trisula, bak Poseidon, yang melambangkan kemenangan serta kegagah-beranian.

 “Kita mau membawa cerita rakyat ke kancah internasional. Ini sebagai bentuk apresiasi dan dedikasi kita terhadap perkembangan MLBB di sini. Kita cari hero yang kekuatannya dahsyat, punya cerita yang unik dan menarik, juga atas dasar permintaan player. Jadi, kita lahirkan Kadita,” kata Operational Manager Moonton, Dimaz Wiratama di Jakarta, Rabu 5 September 2018.

Sayangnya, hero Kadita belum bisa dimainkan di MLBB. Yap, hero ini belum sempurna. Masih ada beberapa tes yang wajib dilakoni hero wanita ini, kemudian baru diajukan ke kantor utama. Menurut informasi dari Dimaz, Kadita baru 60 persen dan perilisan resminya belum diketahui kapan.
Tag : Berita
0 Komentar untuk "Kadita, Hero Baru Game Mobile Legend Terinspirasi Cerita Rakyat Nyi Roro Kidul"

Back To Top