Sinopsis Film: Kerasukan

Di Indonesia, fenomena kerasukan sudah jamak diketahui orang. Bahkan, ada fenomena yang belakangan kerap muncul, yaitu kerasukan massal. Biasanya, fenomena kerasukan massal terjadi di sekolah dengan korban para siswa. Ya, walaupun, film horor Indonesia ini tidak berkisah mengenai dunia sekolah, tapi ada benang merah yang dapat disatukan, yaitu fenomena kerasukan itu sendiri.

Dengan mengangkat fenomena tersebut, film horor Indonesia diberi judul Kerasukan. Alur ceritanya berkutat di seputar empat tokoh, yaitu Andien (Arumi Bachsin), Didi, Vanilla, dan Binar.

Berikut Sinopsis Film Kerasukan


Sehari setelah merayakan ulang tahun, tiba-tiba Didi diputusin cowoknya, Calvin. Demi menghibur lara hati Didi, ketiga temannya—Andien, Vanilla, dan Binar—bersepakat melakukan travelling ke Pangandaran—dengan Didi tentunya.

Masalah dimulai di sini. Di tengah perjalanan menuju Pangandaran—entah bagaimana caranya—mereka terperangkap di suatu perkampungan tanpa penghuni. Ternyata kampung ini tidak dihuni oleh manusia, melainkan makhluk halus. Sewaktu malam menjelang, “para penghuni” ini mulai bergentayangan mencari mangsa. Andien dkk. mencoba jalan keluar dari kampung terkutuk itu, walaupun dua di antara mereka berhasil terasuki. Apakah Andien dkk. berhasil keluar dari kampung terkutuk itu hidup-hidup? Saksikan dalam film horor Indonesia berjudul Kerasukan.

Trailer Film Kerasukan

Produser: Firman Bintang
Sutradara: Chiska Doppert
Penulis: Ratih Kumala
Pemeran: Kimmy Geovanni, Angelica Simperler, Arumi Bachsin, Jessica Marlene, Yati Surachman, Leroy Osmani, Eugenio Cimolin, Jamsa Pradjasasmitha
Tanggal edar: Thursday, 25 April 2013




Tag : Film, Film Horor
1 Komentar untuk "Sinopsis Film: Kerasukan"
Anonymous
delete

udah nonton kurang seru

Back To Top